Rabu 11 Sep 2013 19:36 WIB

Menko Polhukam Ucapkan Bela Sungkawa Tewasnya Bripka Sukardi

Rep: Esthi Maharani / Red: Djibril Muhammad
Menko Polhukam Djoko Suyanto
Foto: Republika/Prayogi
Menko Polhukam Djoko Suyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengucapkan bela sungkawa atas tewasnya anggota Polri, Bripka Sukardi yang ditembak orang tak dikenal di depan gedung KPK, Selasa (10/9) malam.

"Atas nama pemerintah dan negara, saya menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya atas gugurnya Bripka Sukardi yang tadi malam ditembak. Kita mendoakan semoga arwah diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa sesuai amal dan perbuatan selama hidup," katanya, Rabu (11/9).

Ia juga mengharapkan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan bisa menjalani kehidupan ke depan yang lebih baik. "Mudah-mudahan keluarga dan anak-anak tabah menghadapi musibah ini," katanya.

Sebelumnya, polisi berpakaian Provost Polri, Bripka Sukardi, tewas setelah ditembak orang tak dikenal. Korban ditembak tiga kali di bagian dada dan perut. Sukardi ditembak saat sedang mengawal truk. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.20 WIB, tepat di depan pintu masuk area parkir sepeda motor KPK.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement