Rabu 11 Sep 2013 09:43 WIB

Kerabat Korban Minta Ahmad Dhani Bertanggung Jawab

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Dewi Mardiani
 Petugas polisi memeriksa kondisi kendaraan Lancer IVO yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani yang ringsek akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Ahad (8/9).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Petugas polisi memeriksa kondisi kendaraan Lancer IVO yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani yang ringsek akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Ahad (8/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG BARU -- Nugroho Brury Laksono (34 tahun), mengalami luka parah akibat kecelakaan beruntun (8/9) yang terjadi di Tol Jagorawi. Beberapa kerabat pria yang akrab disapa Edhoy ini meminta Ahmad Dhani bisa bertanggung jawab sepenuhnya.

"Alangkah baiknya Ahmad Dhani menanggung pembiayaan berobat Nugroho hingga sembuh total," ungkap Kepala RT 01 Perumahan Kota Mega Regency Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Sunardi (42 tahun), Rabu (10/9).

Dia menambahkan, Ahmad Dhani juga harus membiayai ketiga anak Edhoy yang masih di bawah umur ini. Mereka adalah Muhamad Ibra Laksono (7 tahun), Nazla Laksono (3), dan Raziq Laksono (13), buah hati Nugroho dengan Sri Haryati (34).

Sunardi menegaskan, selama Edhoy belum sembuh total, sebaiknya anaknya harus ditanggung biaya hidupnya sebelum dia bisa kerja. Pasalnya, Edhoy lah yang menjadi tulang punggung keluarga selama ini.

Dia menjelaskan, Edhoy kesehariannya bekerja menjadi sopir di PT Trac. Biasanya, lanjut Sunardi, Edhoy bersama rekan lainnya menjemput kendaraan yang akan diantarkan kembali ke pelabuhan untuk selanjutnya dikirim ke beberapa daerah.

Dia memaparkan, saat ini rumahnya yang di Mega Regency sejak lima bulan lalu sudah tidak ditempati lagi. Menurutnya, Edhoy tinggal bersama orang tuanya di daerah Tanjung Priuk. "Rumahnya Edhoy saya yang beli akhirnya. Karena bersebelahan dengan rumah saya, makanya saya beli," ungkapnya.

Menurut Sunardi, dalam kesehariannya, Edhoy dikenal sebagai sosok yang ramah kepada semua orang. Dia berharap, Edhoy dapat segera pulih kembali dan bekerja seperti biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement