Jumat 06 Sep 2013 18:34 WIB

Soal Sprindik Jero Wacik, Nurhayati: Ada yang Ingin Hancurkan Demokrat

Nurhayati Ali Assegaf
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Nurhayati Ali Assegaf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menyebut ada yang ingin menghancurkan Partai Demokrat dengan memunculkan sprindik palsu atas nama sekretaris majelis tinggi Jero Wacik. "KPK sudah membantah. Artinya ada tangan-tangan tertentu yang ingin menghancurkan, bukan hanya Pak Jero, tapi Partai Demokrat," kata Nurhayati di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (6/9).

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu menambahkan, keinginan untuk menghancurkan Demokrat tak sekali ini saja. "Kalau Demokrat sudah biasa diguncang. Apa pun yang menimpa Demokrat harus diartikan bahwa kalau tidak baik, itu jangan digeneralisasi. Ini prosesnya sedang berjalan, jangan langsung dikaitkan ke Pak Jero Wacik. Kita hormati azas praduga tak bersalah," ujarnya.

Ia pun meminta KPK mengusut sprindik palsu ini dan memperkarakan pelakunya. "Dulu juga ada sprindik yang bocor. KPK harus mencari tahu pelakunya, menyelesaikan siapa yang melakukan ini. KPK harus meminta polisi menelusuri siapa yang membuat ini, supaya juga membersihkan nama KPK," kata anggota Komisi I DPR tersebut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement