Selasa 03 Sep 2013 13:45 WIB

Mobil Penembak Taksi Diduga Jenis Volvo

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya terus mengalisis rekaman CCTV terkait kasus penembakan taksi Pusaka B 1635 CTA di Tol Dalam Kota, KM 3.8 Jakarta Selatan, Jumat (30/8) sekitar pukul 16.10 wib.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sudah melihat rekaman tersebut dan memang terlihat mobil pelaku yang menembak taksi tersebut. ''Terlihat seperti Volvo hitam tahun tua,'' kata Rikwanto, Selasa (3/9).

Rikwanto melanjutkan, mobil itu tidak berjalan beriringan atau konvoi, tapi memang benar dalam keadaan sendiri. Selain itu, pihak kepolisian belum bisa memastikan nomor plat mobil pelaku. Namun, pihaknya berjanji akan segera mengungkap kasus ini salah satunya dengan mengetahui nomor polisi mobil dan pemiliknya. ''Kita akan gunakan alat bantuan untuk mengetahui plat mobil,'' kata dia.

Penggunaan alat bantuan dilakukan karena jarak untuk melihat plat terlampau jauh dan kabur. Diketahui, taksi nomor JKD 4635 yang dikemudikan Deffi Erfian (41 tahun) itu ditembak oleh orang tak dikenal dari dalam sedan warna hitam.

Sekalipun tidak ada korban jiwa, namun kaca pintu depan sebelah kiri taksi retak dan membuat satu lubang bekas peluru berdiameter 0,5 cm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement