Senin 02 Sep 2013 12:07 WIB

Hayono Isman Sindir Pimpinan Lembaga Negara yang Ikut Konvensi

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Mansyur Faqih
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta konvensi capres Partai Demokrat, Hayono Isman, menyindir sejumlah pimpinan lembaga negara yang mengikuti konvensi. Dia menyatakan para pimpinan lembaga yang mengikuti konvensi lebih beruntung karena bisa dikenal luas masyarakat.

"Yah memang saya tidak seberuntung teman peserta lain yang punya panggung pimpinan DPR atau menteri," katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (2/9). 

Hayono mengaku menggunakan dana pribadi untuk meningkatkan elektabilitas. Karenanya, ia mengaku harus melakukan berbagai penghematan. "Karena sekarang saya menggunakan dana sendiri," ujarnya.

Sampai saat ini Hayono belum memiliki estimasi dana yang akan dikeluarkan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Karena belum diketahui bagaimana bentuk program konvensi yang akan diterapkan komite. Dia juga memastikan untuk sementara waktu tidak akan menerima sumbangan dari pihak luar. 

Kendati dianggap sebagai peserta yang kurang diperhitungkan, Hayono mengaku tidak patah semangat. Dia berharap pada saatnya nanti publik bisa lebih mengetahui tentang visi misi yang diusungnya. "Nanti biar publik yang menilai," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement