Senin 02 Sep 2013 10:24 WIB

Fokus Dukung Wiranto-HT, Hanura Tak Pedulikan Konvensi Demokrat

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Karta Raharja Ucu
 Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wasekjen DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengaku tidak melihat konvensi capres Partai Demokrat sebagai saingan. Sebab, partainya hanya fokus mendukung Wiranto-Hari Tanoe sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2014.

"Kami sebagai kader harus bekerja keras agar Wiranto-HT mencapai tiga besar. Sehingga peluang menang menjadi lebih besar," kata Saleh di Jakarta, Senin (2/9).

Saleh Husin mengatakan, konvensi capres Demokrat digelar karena Ketua Umum Demokrat, SBY sudah tidak bisa maju lagi menjadi presiden pada Pilpres 2014. Makanya dilakukan konvensi untuk mencari capresnya.

"Terkait laku atau tidak hasil konvensinya, sebaiknya itu diserahkan kepada masyarakat untuk memilihnya. Paling utama, mampukah capres tersebut membawa bangsa menuju negara yang makmur dan sejahtera," tutur Saleh.

Dalam pencapresan ini, lanjut Saleh, biarlah masyarakat yang memilih dan  menentukan capres mana yang paling baik. Intinya, kata Saleh, Hanura lebih konsentrasi untuk memenangkan capresnya sendiri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement