Jumat 30 Aug 2013 18:59 WIB

Usai Nyoblos, Calon Wali Kota Ini Mau Iktikaf

Rep: Nurhamidah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Arief R Wismansyah
Foto: tangerangkota.go.id
Arief R Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyatakan siap mencoblos pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang. Arief sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada TPS 8 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Sudah siap nyoblos besok pagi. Bismillah saja apapun hasilnya semoga yang terbaik. Gak ada keliling – keliling usai nyoblos mau iktikaf saja,” katanya pada Republika, Jumat (30/8).

Ia mengatakan tidak ada agenda khusus menjelang maupun setelah pencoblosan. Ia hanya sudah menyiapkan sekitar 3.000 saksi dari total 6.000 saksi pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Arief menuturkan hasil pemilihan nanti diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Sehingga apabila ada warga yang belum terdaftar dalam DPT maka segera melaporkan ke KPPS setempat.

Ia tidak menargetkan ingin menang satu putaran atau dua putaran. Sebab, yang ia harapkan bersama pasangan wakil wali kotanya Sachrudin adalah bisa menjadi pemenang dalam Pilwalkot.

“Semoga bisa berjalan lancar dan kondusif biar rakyat yang menentukan,” ucapnya. Ia berharap warga Kota Tangerang bisa memilih calon wali kota dan wakil wali kota sesuai yang diharapkan.

Diantaranya dapat membawa Kota Tangerang ke arah yang lebih baik. Serta bisa menjalankan Pemilukada dengan baik dan tertib sesuai aturan yang telah ditentukan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement