Selasa 29 Aug 2017 19:48 WIB

Partai Demokrat Rekomendasikan Arief R Wismansyah

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah
Foto: Antara
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – DPP Partai Demorkat, Selasa (29/8), resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon wali kota Tangerang pejawat, Arief R Wismansyah.   “Kami mengusung kader kami sendiri, Pak Arief saat ini menjabat sebagai MPC Demokrat Kota Tangerang," kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Selain karena kader asli Partai Demokrat, Hinca mengatakan alasan lainnya dalam memilih Arief. Yakni, elektabilitas Arief yang mencapai angka 70 persen. 

 "Tingkat disukai masyarakat karena prestasi dan kinerja nya sangat tinggi," ujar Hinca.

Selanjutnya setelah keluarnya rekomendasi, Arief diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terkait pemenuhan dukungan mencapai 20 persen. "Kami minta pak Arief segera melakukan lobi-lobi politik dengan partai lainnya sehingga dukungan partai politik memenuhi syarat yang ditentukan," papar Hinca. . 

Sementara Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan DPP Partai Demokrat. "Partai Demokrat yang pertama mendukung saya sebagai kader untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang, Rekomendasi ini membuktikan Demokrat dan saya sangat begitu kuat dalam membesarkan partai," ujar Arief.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement