Rabu 28 Aug 2013 17:42 WIB

Dahlan Dukung Penuh Hasil Konvensi PD

Rep: Joko Suceno/ Red: Hazliansyah
Menteri BUMN Dahlan Iskan
Foto: antara
Menteri BUMN Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan dukungan penuh terhadap hasil konvesi yang digelar Partai Demokrat. Siapapun yang terpilih dalam konvensi tersebut, kata dia, merupakan hasil seleksi yang harus dihormati dan dihargai.

"Saya akan dukung siapapun yang terbaik dari hasil konvensi tersebut. Pesertanya bagus- bagus. Ada Mahfud, ada Anis semuanya bagus," kata dia usai menghadiri seminar wirausaha di Gedung Sabuga, Bandung, Rabu (28/8).

Menurut  Dahlan, dirinya tak memikirkan apakah akan terpilih atau tidak dalam konvensi untuk mencari sosok capres dari PD. Ia menilai, tokoh- tokoh yang diundang mengikuti konvensi PD semuanya memiliki kualitas yang bagus.

 

"Saya tidak memikirkan peluang saya dalam konvensi. Semuanya bagus, dan siapapun yang terpilih harus didukung karena itu hasil yang paling bagus," kata mantan Dirut PLN ini.

Dikatakan Dahlan, pada Rabu (28/8) malam, ia akan menjalani undangan wawancana oleh panitia konvensi. Ia berharap proses konvensi ini benar- bernar dilaksanakan secara berkualitas sehingga bisa memunculkan figur yang akan menjadi capres dari PD pada Pemilu 2014 mendatang.

"Saya berharap konvensi menjadi ajang seleksi terbaik untuk menghasilkan figur yang bagus untuk bisa memimpin bangsa ini ke depan," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement