Rabu 21 Aug 2013 14:27 WIB

Penyeberang Jalan Tewas Ditabrak Motor

Rep: Lilis Handayani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Seorang warga Rusun Bondowoso, Blok B-1 nomer 1, Kelurahan Plamongan, Kecamatan Podurungan, Semarang, Jawa Tengah, Sarmidi (55 tahun), tewas setelah dihantam sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Desa Mundu, Kecamatan Karangampel. Berdasarkan informasi dari Polres Indramayu, Rabu (21/8), peristiwa itu bermula saat seorang pengendara motor, Karsimi (36 tahun), mengemudikan motor dari arah Jatibarang menuju Karangampel kota.

Warga Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 2167 SH. 

Saat melintasi jalan raya Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, tiba-tiba dari sisi sebelah kanan datang Sarmidi yang langsung menyeberangi jalan tersebut. Diduga karena kecepatan tinggi, Karsimi tidak bisa menghindar hingga akhirnya menabrak tubuh Sarmidi.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera berusaha menolong korban. Selain itu, warga  melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas di Mapolsek Karangampel.

Polisi yang datang ke lokasi selanjutnya membawa korban bersama pengemudi motor ke rumah sakit Islam (RSI) Zam-zam Jatibarang, Kabupaten Indramayu, untuk mendapat penanganan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.

Kasat Lantas Indramayu AKP Andryanto  membenarkan adanya kecelakaan tersebut. ‘’Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,’’ katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement