Selasa 13 Aug 2013 18:17 WIB

Ganjar Pranowo: Pilih Cagub yang Masih Muda dan Berani

Ganjar Pranowo
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gubernur Jawa Tengah terpilih Ganjar Pranowo mengajak warga Kota Malang, Jawa Timur, untuk memilih calon gubernur provinsi itu yang masih muda dan berani, yakni Bambang DH.

"Jangan lupa ya bapak-bapak dan ibu-ibu, pilih calon gubernur, yakni Bambag DH, nomor urut tiga. Apalagi Pak Bambang ini adalah pemimpin yang berani," kata Ganjar Pranowo ketika mendampingi Bambang DH melakukan kampanye simpatik di Pasar Blimbing, Kota Malang, Selasa (13/8).

Menurut Ganjar yang baru terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah dengan diusung PDIP itu, Jawa Timur pasti akan berubah kalau dipimpin oleh Bambang DH yang berpasangan dengan Said Abdullah.

Ia mengemukakan bahwa saat ini sudah saatnya daerah-daerah, baik provinsi maupun kota dan kabupaten dipimpin oleh pemimpin muda.

"Sudah saatnya pemimpin muda tampil," ujarnya.

Selain mengajak para pedagang untuk memilih calon gubernur nomor urut tiga, Ganjar juga meminta kepada mereka agar mengabarkan dan mengajak sanak saudaranya untuk memilih Bambang DH dalam Pemilihan Gubernur Jatim, 29 Agustus 2013.

Menanggapi ajakan Ganjar Pranowo tersebut, para pedagang di Pasar Blimbing mengaku kenal Bambang DH dari televisi ketika acara debat.

"Saya tahu Pak Bambang dari televisi, orangnya pinter dan bisa menjawab pertanyaan dengan bagus," kata seorang pedagang, Ny Kasamah.

Selain didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Bambang DH juga didampingi Wali Koata Batu Eddy Rumpoko dan sejumlah anggota dewan berasal dari fraksi PDIP.

Pada kesempatan itu, Eddy Rumpoko juga mengajak para pedagang tersebut untuk tidak lupa dengan "jempol" pada saat pencoblosan untuk memilih Gubernur Jatim 29 Agustus 2013.

Bambang menyampaikan terima kasih atas dukungan para pedagang. Pada kesempatan itu, dia sekaligus mohon doa restu kepada mereka untuk perubahan provinsi itu.

Para pedagang yang mengerumuni rombongan Bambang DH bersama Eddy Rumpoko dan Ganjar Pranowo tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement