Rabu 07 Aug 2013 22:35 WIB

Belasan Polwan Dengan Harley Davidson Amankan Malam Takbiran Jakarta

Polwan Satuan Polisi BM Ditlantas Polda Metro Jaya
Foto: www.SPORTKU.com
Polwan Satuan Polisi BM Ditlantas Polda Metro Jaya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sejumlah anggotaa kepolisian wanita (Polwan) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya mengendarai sepeda motor "Harley Davidson" turut mengamankan perayaan malam takbiran di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Mereka akan berpatroli di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat," kata Komandan Regu Polwan, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Siti Maisaroh di Jakarta, Rabu.

Siti mengatakan pasukan Polwan bersepeda motor gede tersebut berjumlah 18 personil yang dipersiapkan membantu pengamanan arus lalulintas pada malam takbiran.

Siti menyebutkan belasan anggota Polwan itu, akan mengawal konvoi kendaraan yang memasuki kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat."Anggota Polwan juga akan membantu melancarkan arus lalulintas," ujar Siti.

Selain mengerahkan Polwan, jajaran Polda Metro Jaya menurunkan 4.000 personil, guna mengamankan perayaan malam takbiran takbiran yang akan di tempatkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Polda Metro Jaya juga memfokuskan pengamanan perayaan malam takbiran pada tiga lokasi, yakni kawasan Ancol, Jakarta Utara, Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Jumlah personil yang menjaga tiga lokasi pada malam takbiran tersebut mencapai 576 anggota.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement