Selasa 06 Aug 2013 20:20 WIB

Polisi Jaring Empat Pasangan Mesum di Kamar Hotel

 Polisi berdialog dengan sejumlah pasangan yang diduga melakukan mesum.
Foto: Antara/Seno S.
Polisi berdialog dengan sejumlah pasangan yang diduga melakukan mesum.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Empat pasangan, yang diduga melakukan perbuatan mesum tanpa ikatan sah, terjaring razia polisi saat melakukan pemeriksaan di setiap kamar Hotel Panorama Banjarmasin.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT di Banjarmasin, Selasa mengatakan razia hotel itu dilakukan dalam rangka razia penyakit masyarakat (pekat) yang marak terjadi di kota tersebut.

Sebelum melakukan razia di Hotel Panorama, polisi terlebih dahulu melakukan pengecekan di Hotel Tokyo namun terlihat sepi. polisi langsung menuju Hotel Panorama yang terletak di jalan Soetoyo S Banjarmasin Tengah itu.

Saat melakukan pemeriksaan di kamar hotel dan mengetuk satu persatu kamar tersebut, nampak beberapa pasangan yang diduga bukan suami istri membuka kamar.

Langsung saja polisi menanyakan identitas mereka berdua dan menanyakan hubungan apa hingga berduaan di dalam kamar apalagi saat ini bulan Ramadhan.

Karena tidak bisa menunjukan bukti hubungan suami istri, maka empat pasangan diduga mesum di kamar hotel kelas melati itu langsung disuruh naik ke mobil patroli untuk dibawa ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin.

Sesampainya di Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, para pasangan tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan terkait bahaya hubungan di luar pernikahan serta antisipasi pencegahan menyebarnya virus HIV/Aids.

"Semua kita lakukan pendataan dan akan kita lakukan sidang tindak pidana ringan karena dalam bulan Ramadhan masih saja melakukan mesum di kamar hotel tanpa status yang jelas," terangnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement