Selasa 23 Jul 2013 03:11 WIB

Ikut Pesta Miras, ABG Ini Jadi Korban Pelecehan

pelecehan seksual (ilustrasi)
pelecehan seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang remaja putri, Bunga (bukan nama sebenarnya), mengalami pelecehan seksual oleh teman-teman pria yang baru dikenalnya usai bersama-sama menenggak minuman keras.

Informasi yang berhasil dihimpun situs beritajakarta, kejadian itu bermula saat Bunga menghadiri pesta ulang tahun seorang temannya berinisial Y di sebuah lapangan di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Pulogadung pada Sabtu (20/7) malam. Saat itu, Bunga bersama Y dan teman-temannya merayakan pesta ulang tahun dengan cara bersama-sama meminum minuman keras. Namun, usai mengonsumsi miras, Bunga justru menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh R dan F. 

Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi mengatakan, peristiwa yang dialami Bunga terjadi pada sekitar pukul 23.00. Usai meminum minuman keras, kata Didik, Bunga merasa pusing hingga akhirnya tak sadarkan diri. "Setelah tiba di lokasi, ternyata Bunga sudah mendapati sudah banyak teman-teman Y. Tidak lama kemudian, acara dimulai dengan minum minuman keras yang dicampur ginseng," ujar Didik, Senin (22/7). 

Usai menenggak minuman keras, sebagian teman Y langsung pergi. Tak lama kemudian, Bunga yang belum meninggalkan lokasi merasa pusing hingga langsung tak sadarkan diri. Ketika itulah, para tersangka melakukan perbuatan cabul.

Setelah melancarkan aksinya, para tersangka meninggalkan korban di lokasi dengan keadaan tak sadarkan diri hingga akhirnya ditemukan oleh petugas patroli Mapolsek Pulogadung. "Korban diketemukan petugas Polsek Pulogadung yang tengah berpatroli. Korban langsung di antar ke Rumah sakit Polri Kramatjati. Di situlah korban akhirnya baru tersadar," kata Didik.

Ibunda korban yang mengetahui bahwa putrinya telah menjadi korban pelecehan seksual langsung melaporkan hal ini ke Mapolres Jakarta Timur. Atas laporan itu, polisi kini berhasil mengamankan tersangka R dan F. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement