Ahad 21 Jul 2013 21:12 WIB

Mangku Pastika Resmi Gabung Demokrat

Made Mangku Pastika
Foto: Antara
Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Made Mangku Pastika resmi menjadi anggota Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat setelah sukses sebelumnya diusung menjadi calon gubernur dan memenangkan Pilkada Bali 2013. "Pak Mangku Pastika sudah resmi masuk Partai Demokrat dengan jabatan sebagai anggota dewan pembina dan sudah berdasarkan surat keputusan partai," kata Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Jero Wacik, seusai memberi pembekalan calon legislatif 2014 di Sanur, Kota Denpasar, Ahad malam (21/7)

Ia mengatakan Pastika sudah bergabung dengan Partai Demokrat dan alasan bisa menduduki jabatan anggota dewan tersebut karena sebagai tokoh masyarakat.

"Pengangkatan anggota dewan pembina yang baru ini bersamaan dengan pak Pramono Edy dan Deddy Yusuf," kata Wacik yang juga Menteri ESDM itu.

Menurut dia, masuknya Mangku Pastika ke partai politik asuhan Susilo Bambang Yudhoyono karena bekat ketokohan di masyarakat, yaitu sebagai Gubernur Bali dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). "Ketokohan Mangku Pastika tidak saja dikenal di Bali dan Indonesia, melainkan masyarakat dunia di kenal, karena juga waktu peristiwa meledaknya bom Bali I tahun 2002 sebagai Ketua Tim Investigasi Polri," ucap menteri asal Kintamani, Kabupaten Bangli itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement