Kamis 18 Jul 2013 21:45 WIB

Foto Napi Lapas Tanjung Gusta yang Kabur Disebar

Narapidana (ilustrasi).
Foto: freedomessenger.com
Narapidana (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Polres Cianjur menyebar ratusan pamplet berisi foto dan identitas empat buronan terduga teroris yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta, Medan, Sumatra Utara.

Penyebarluasan pamplet ke sejumlah tempat, mulai dari pangkalan ojek, terminal, pusat perbelanjaan dan pertokoan serta instansi-instansi dan ruang publik lainnya. Tujuannya untuk membantu proses pengejaran ke empat pelaku teroris tersebut.

"Selain disebar di ruang publik, pamplet-pamplet ini juga kita sebar melalui situs jejaring sosial serta ke seluruh polsek-polsek yang ada di Cianjur. Hal tersebut, untuk mempersempit ruang gerak keempat pelaku teroris itu" kata Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti melalui Kasubag Humas, AKP Ahmad Supriatna, Kamis (19/7).

Ia mengharapkan peran aktif masyarakat agar dapat memberikan informasi jika melihat ciri-ciri dari para terduga teroris itu. Meski kasusnya terjadi jauh di luar pulau, namun pihaknya senantiasa mengimbau masyarakat Cianjur untuk tetap waspada dan berhati-hati.

"Tidak tertutup kemungkinan mereka sudah sampai pulau Jawa atau pulau lain di negara ini. Untuk itu kami mengharapkan jika melihat ciri-ciri para pelaku, agar segera melapor ke nomor telepon yang tertera di pamplet," imbuh Ahmad.

Selain menyebarkan pamlet tersebut, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rajia disejumlah titik mulai dari perbatasan kota guna mencegah masuknya para buronan teroris itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement