Selasa 16 Jul 2013 16:19 WIB

Bos Lion Air Dikabarkan Bakal Ikut Konvensi Capres Demokrat

Partai Demokrat
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Konvensi calon presiden (capres) yang akan digelar Partai Demokrat tampaknya bakal semakin menarik perhatian publik di Tanah Air. Sejumlah nama akan bersaing untuk menjadi capres yang akan diusung Partai Demokrat dalam Pemilu 2014.

Selain sejumlah nama yang sudah sering disebut-sebut, seperti Gita Wiryawan, Mahfud MD, Dahlan Iskan, Chaerul Tanjung, Irman Gusman, Marzuki Alie, menurut sumber ROL, konvensi capres Partai Demokrat juga bakal diikuti Yusril Ihza Mahendra, Agus Gumiwang Kartasasmita (wakil ketua komisi 1 DPR RI) dan Rusdi Kirana pemilik dan direktur utama Lion Air Grup.

''Munculnya nama-nama tersebut akan sangat membuat konvensi partai demokrat semakin menarik,'' ujar sumber ROL. Menurut dia, keikutsertaan Yusril Ihza Mahendra akan melengkapi tokoh Islam yang mengikuti konvensi yang sudah sering diperbincangkan yaitu Mahfud MD.

Yang juga mengejutkan, kata dia, kabar bakal tampilnya tokoh muda Golkar, yaitu Agus Gumiwang Kartasasmita, yang merupakan putra dari Ginandjar Kartasasmita dalam konvesi itu.

''Semakin menarik tentu bila benar adalah kehadiran Rusdi Kirana, pengusaha muda yang membangun bisnisnya di era reformasi dan dalam 12 tahun berhasil merajai dunia penerbangan nasional, dengan penerbangan murahnya dengan bendera Lion Air Grup,'' katanya.

Benarkah kabar itu? Kita nantikan saja.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement