Selasa 02 Jul 2013 23:45 WIB

Ini yang Jadi Mangsa Cewek Lesbi

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Lesbian, ilustrasi
Lesbian, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan cewek 'Belog' alias remaja penyuka sejenis, kerap nongkrong di mal-mal setiap hari, mulai jam pulang sekolah sekira pukul 14.00 WIB. Bagi yang masih pelajar, mereka melepas pakaian seragam dengan pakaian lain lalu pergi berdandan ke salon.

Pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, merupakan saat-saat ramai mereka berkumpul dan nongrong di tempat makan (pujasera) di mal-mal. Setelah mal tutup, mereka berpindah tempat ke tempat-tempat karaoke, seperti karaoke Inul Vista, Nav dan Venus dan tempat billiard yang tutup hingga pukul 24.00 WIB.

"Mereka datang bergerombol, enam hingga sepuluh orang, ada yang karaokean ada yang main billiard ada juga yang cuma duduk-duduk," ujar Ibrahim, salah seorang petugas keamanan karaoke Venus yang berada di Mal Detos.

Ibrahim menuturkan para cewek 'Belog' yang berperan sebagai perempuan, juga mencari mangsa laki-laki hidung belang untuk menemani karaokean. "Kami tidak bisa melarang karena mereka juga pengunjung tapi aktivitas mereka kami pantau jika ada yang berbuat mesum diruang karaoke akan kami tindak," tegasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement