Selasa 02 Jul 2013 23:15 WIB

Hidup Hedonis, Pasangan Lesbi Kerap Jadi PSK

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Gay Lesbi
Gay Lesbi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pasangan lesbian di Depok, kerap menjajakan diri kepada para lelaki hidung belang. Istilah mereka ngejob.

Wanita lesbi yang berperan sebagai cewek dengan dandanan modis seperti wanita umumnya, rela menjadi pemuas nafsu. Sedangkan para cewek lesbi dengan penampilan cowok berperan sebagai germo menawarkan cewek-ceweknya ke para lelaki hidung belang.

Dari penghasilan yang didapat dari 'Ngejob', digunakan untuk bergaya modis, dengan make-up dan rambut yang didandan di salon, mengenakan pakaian, sepatu wedges dan tas jinjing yang bermerk.

Tak ketinggalan HP Blackberry (BB) digenggamannya dan ada beberapa yang memegang TAB Galaxy. Selain itu penghasilan juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, bayar kost-kostan dan yang pasti untuk membeli narkoba.

Kebanyakan dari para cewek 'Belog' --istilah untuk pemudi penyuka sejenis-- yang walaupun masih berstatus pelajar, tidak tinggal bersama orang tua mereka, namun mereka memilih tinggal bersama pasangannya di tempat-tempat kost yang memang cukup banyak terdapat di Depok.

"Kehidupan mereka sangatlah hedonis, berfoya-foya menghabiskan uang di kafe, karaoke, billiard dan diskotik dengan narkoba yang selalu hadir dikesehariannya," ungkap Maulana Said, wartawan lokal di Depok, Selasa (2/7).

"Mereka mengkomsumsi semua jenis narkoba mulai dari sabu-sabu, inex, ganja hingga obat penenang Dumalit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement