Sabtu 29 Jun 2013 12:07 WIB

SBY Sebut Hari Ini Kebangkitan Partai Demokrat

Rep: Esthi Maharani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Para petinggi Partai Demokrat
Foto: Antara
Para petinggi Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menandai rapat kerja nasional (rakornas) Partai Demokrat yang digelar, Sabtu (29/6) sebagai hari kebangkitan partai.

“Hari ini harus kita maknai sebagai hari kebangkitan Partai Demokrat. Ada kata-kata bijak, semoga Tuhan, semoga Allah memberikan ini kepada partai kita: habis gelap terbitlah terang,” katanya saat memberikan sambutan dan pengarahan di depan ratusan kader PD yang bertepuk tangan.

Setelah Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar beberapa bulan lalu, para kader dinilainya telah berbenah, semakin kompak, dan bersatu. SBY pun berterima kasih karena para kader mau berbenah diri daripada sibuk melempar dan menutupi kekurangan sambil menyerang ke sana kemari.

"Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada para kader,” katanya. PD sepatutnya bersyukur. Sebab, beberapa tahun terakhir, ia mengakui Partai Demokrat. mengalami cobaan dan gempuran yang bertubi-tubi.

Karena itu, lanjutnya, patut pula disyukuri PD masih berdiri dan diberikan kesempatan untuk berbenah diri. Dengan digelar rakornas, SBY berharap semangat dan tekad partai bisa semakin bulat.

SBY menginginkan agar para kader mensinergikan langkah bersama untuk pemenangan Pemilu di 2014. “Dan yang lebih penting lagi untuk meningkatkan kontribusi dan pengabdian kita kepada rakyat dan Negara yang sama-sama kita cintai,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement