Senin 24 Jun 2013 14:40 WIB

Ayah Darin: Anak Saya dan LHI Suka Sama Suka

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Luthfi Hasan Ishaaq
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Luthfi Hasan Ishaaq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah Darin Mumtazah, Ziad, membenarkan telah terjadinya pernikahan antara putrinya dengan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Pernikahan anaknya dan LHI terjadi pada akhir Juni 2012 di Jakarta.

"Memang sudah terjadi pernikahan," kata Ziad saat datang ke persidangan pertama LHI di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (24/6). 

Meski keduanya sudah terikat janji suci, Ziad mengungkapkan pernikahan anaknya dan LHI memang belum terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA).

Menyoal pertemuan Darin dengan LHI, Ziad mengatakan awalnya dia tengah mengurus bisnis dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu terkait pembukaan restoran. Karena urusan itu, LHI kerap datang ke rumah Ziad. Di situlah Darin kemudian mengenal LHI. 

"Dalam jangka waktu tidak beberapa lama, ternyata Darin suka sama ustaz Luthfi dan ustaz juga suka," ujar Ziad.

Lantaran sudah suka sama suka, Ziad mengungkapkan selanjutnya dilangsungka pernikahan Darin dan LHI. Mengingat saat itu Darin masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), pernikahan belum didaftarkan di KUA. 

Ziad mengatakan pengurusan itu akan dilakukan setelah Darin menyelesaikan pendidikannya. "Baru akan dibuatkan surat nikah," kata dia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement