Senin 24 Jun 2013 09:45 WIB

Wapres Boediono Tinjau Penyaluran BLSM di Malang

Wakil Presiden Boediono
Foto: Antara/Andika Wahyu
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Wakil Presiden Boediono melakukan kunjungan kerja sehari di Malang, Jawa Timur, Senin (24/6). Kunjungan Wapres untuk membuka Temu Karya Nasional V Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) 2013 dan meninjau Kantor Pos yang menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM.

Wapres bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe RJ-85 sekitar pukul 06.00 WIB dan tiba di Bandara Abdurachman Saleh Malang sekitar pukul 07.25 WIB.

Kemudian dilanjutkan menuju tempat acara Temu Karya Nasional V PMI di Lapangan Utama Wisata Waduk Selorejo, Kabupaten Malang dengan mengunakan helikopter.

Dalam kesempatan itu, Boediono didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Menteri Koperasi dan UKM Sjarifuddin Hasan dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Syamsul Maarif.

Wapres sebelum kembali menuju Jakarta, juga dijadwalkan melakukan peninjauan penyaluran bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Pemeriksa, Malang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement