Selasa 11 Jun 2013 04:07 WIB

Konser Enjoy Jakarta Digelar, Ini Reaksi Warga Malaysia

Rossa
Foto: Republika
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, Konser musik dan budaya Enjoy Jakarta yang akan digelar di Taman Tasik Perdana, Kuala Lumpur, Malaysia, mendapat respon positif. Tidak hanya dari kalangan masyarakat umum, sejumlah tamu VIP Malaysia telah menyatakan keinginannya menghadiri acara promosi yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta ini.

“Saya barusan diinformasikan EO di sana, kalau kursi VIP harus ditambah karena peminat dari kalangan elite Malaysia untuk datang menyaksikan konser ini sangat besar,” ujar Cucu Ahmad Kurnia, Kepala Bagian Promosi Disparbud DKI Jakarta, seperti dilansir situs beritajakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Disparbud DKI Jakarta kembali menggelar promosi dalam bentuk konser dan pentas budaya di Kuala Lumpur yang didukung oleh sejumlah artis papan atas Jakarta seperti penyanyi Rossa, Band Ungu, Denny Malik Dancer, Hedy Junus, Sarah Sechan dan artis pendukung lainnya. Kegiatan ini dkemas untuk menarik lebih banyak lagi turis Malaysia datang ke Jakarta.

“Sebagai pasar potensial, kita harus menyelenggarakan event promosi yang lebih menarik agar wisatawan Malaysia semakin  banyak datang ke Jakarta. Selama ini pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan Negeri Jiran ini ke Jakarta naik pesat sehingga posisinya berada di ranking teratas,” kata Cucu. 

Selain menyanyikan lagu-lagu popular mereka yang juga hits di Malaysia, berkolaborasi dengan penyanyi top Malaysia yang salah satunya Amy Search, mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu daerah dari kedua negara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement