Jumat 07 Jun 2013 16:02 WIB

Alex Noerdin Periksa Kakinya yang Terkilir

Rep: Maspril Aries/ Red: Karta Raharja Ucu
Alex Noerdin
Foto: ROL/Fafa
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Aktivitas pertama calon gubernur (cagub) Sumatra Selatan (Sumsel), Alex Noerdin pascapemilihan umum kepala daerah (pemilukada) pada 6 Juni 2013, adalah mendatangai rumah sakit di pusat perbelanjaan Palembang Square (PS).

Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumsel mendatangi rumah sakit (RS) Siloam Sriwijaya, Jumat (7/6). Bersama anggota keluarganya, datang untuk memeriksakan kaki kirinya yang sakit.

Kaki kiri cagub nomor urut empat tersebut terkilir pada menjelang kampanye hari terakhir awal Juni lalu. Di rumah sakit, Alex diperiksa dokter Hadi Halim.

Dokter Hadi mengatakan, kaki Alex hanya terkilir, lantaran banyak bergerak kini kondisinya sedikit membengkak. "Pak Gubernur seharusnya banyak istirahat," anjur dokter Hadi seraya mengatakan hanya memberikan obat luar saja untuk kaki yang sakit.

Kepada wartawan usai menjalani pengobatan, Alex mengatakan, "Sekalian jalan-jalan di sini dan sarapan bersama keluarga." Alex Noerdin berobat ditemani istrinya, Eliza Alex dan putra sulungnya, Dodi Reza Alex.

Sementara di rumah pribadi Alex di Jalan Merdeka, di sepanjang trotoar di depan rumah dan sampai ke trotoar di seberang jalan banyak dipenuhi karangan bunga ucapan selamat yang sebagian berukuran besar. Karangan bunga yang di seberang rumahnya terpajang mulai dari Kantor Badan Koordinasi Penyuluh (Bakorluh) Pertanian sampai kantor perwakilan Perusahaan Gas Negara (PGN). Ucapan karangan bunga datang dari berbagai lapisan masyarakat, ada yang dari pemerintahan, badan usaha, perusahaan dan ada yang dari perorangan atau pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement