Kamis 06 Jun 2013 13:34 WIB

Belanja? Pekan Raya Jakarta 2013 Resmi Dibuka

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pekan Raya Jakarta 2013 resmi dibuka Kamis (6/6)
Pekan Raya Jakarta 2013 resmi dibuka Kamis (6/6)

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN -- Pameran multi produk Jakarta Fair 2013 resmi dibuka mulai Kamis (6/6). Pameran yang bertema 'Terus Maju Jakartaku' tersebut digelar di JIEkpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Berdasarkan pantauan Republika di lokasi, ratusan pengunjung sudah memdatai arena JIExpo Kemayoran sejak pukul 09.00 WIB. Padahal, loket masuk baru dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

 

Sebanyak 1280 stand pameran yang ada di Jakarta Fair langsung menyedot perhatian pengunjung yang datang. Neneng, 23 tahun, pengunjung asal Kalideres mengaku sengaja datang ke Jakarta Fair demi memburu produk yang berharga miring.

"Biasanya di sini harganya jauh lebih murah daripada di outlet asli. Tadi saya beli kerudung harganya cuma Rp 5000, padahal harga aslinya Rp 45 ribu," ujar dia.

 

Pengunjung lainnya, Yasdi (26 tahun) mengatakan sengaja datang ke Jakarta Fair untuk mengisi hari libur bersama keluarga.

 

Jakarta Fair sendiri merupakan acara tahunan yang digelar untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta. Selain menampilkan pameran multi produk, Jakarta Fair juga menghadirkan wahana hiburan keluarga dan konser musik. Acara ini akan berlangsung hingga 7 Juli 2013 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement