Rabu 05 Jun 2013 14:51 WIB

Polisi Usut Kasus Dugaan Pencabulan Kepala SMKN 4 Bandung

Rep: Djoko Suceno/ Red: A.Syalaby Ichsan
pelecehan seksual (ilustrasi)
pelecehan seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polisi akhirnya bakal mengusut kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Kepala SMKN 4 Bandung berinisial ADW. 

Penyidikan tersebut setelah adanya laporan dari salah seorang siswi SMKN 4 Kota Bandung yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum kepala sekolah tersebut.Didampingi orangtuanya, siswi yang namanya dirahasiakan ini membuat laporan resmi dugaan pelecehan seksual.

"Salah seorang korban didampingi orangtuanya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Bandung," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana kepada para wartawan, di Bandung, Rabu (4/7).

Menurut Rosdiana, penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung akan segera melakukan penyidikan kasus tersebut. Penyidikan, katandia,makan dimulai dari pemeriksaan saksi korban.

Penyidik, imbuh dia, belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap para korban. " Mungkin sekarang sedang disusun tahapan penyidikan kasus ini oleh petugas Datreskrim Polrestabes Bandung," kata dia.

Oknum Kepala Sekolah (kepsek) SMKN 4 Jl Kliningan No 6 Buahbatu, Kota Bandung, berinisial ADW,  dilaporkan tiga siswinya ke Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda.

Oknum kepsek yang baru setahun menjabat itu diduga telah melakukan pecelehan seksual terhadap lima orang muridnya.  Pelecehan seksual tersebut, diduga dilakukan ADW di ruang kerjanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement