Sabtu 18 May 2013 16:36 WIB

Jelang Pelantikan Aher dan Demiz Lakukan Sesi Foto di Gedung Pakuan

Pasangan calon gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bersalaman saat memantau hasil perhitungan cepat (Quick Count) di Media Center Aher-Deddy di Bandung, Ahad (24/2).  (Republika/Prayogi)
Pasangan calon gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bersalaman saat memantau hasil perhitungan cepat (Quick Count) di Media Center Aher-Deddy di Bandung, Ahad (24/2). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih periode 2013-2018 Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar melakukan sesi pemotretan di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu.

"Selama ini saya dan Pak Deddy baru punya foto yang bersama itu adalah foto kampanye kemarin. Yang jelas saya belum memiliki foto dengan Pak Deddy selain yang kampanye. Makanya hari ini, dilaksanakan sesi foto," kata Ahmad Heryawan sebelum melaksanakan pemotretan.

Ia menuturkan, foto tersebut nantinya akan dishare di internet sehingga jika ada lembaga, institusi pemerintahan dan perusahaan yang hendak mengirimkan ucapan selamat saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018 pada 13 Juni 2013 bisa menggunakan foto tersebut.

"Kalau nyari foto saya yang bersama Pak Deddy di internet adanya itu yang pakai baju kampanye. Masa nanti ketika ada lembaga yang memberikan ucapan selamat pakai foto kampanye itu. Makanya hari ini kami buat foto ini," kata dia.

Dikatakan Heryawan, untuk foto menggunakan pakaian dinas gubernur dan wakil gubernur (PDL warna putih) akan dilakukan saat pelantikan nanti.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menuturkan tidak ada persiapan khusus untuk sesi pemotretan usai dinyatakan sebagai pemenang di Pilgub Jawa Barat 2013.

"Persiapannya mengalir aja, nggak mau juga harus mau. Pokoknya mengalir dan dijalani saja karena ini adanya standar protokoler seperti ini," kata Deddy Mizwar.

Pada pemotretan tersebut Heryawan dan Deddy Mizwar tampak kompak mengenai batik dan celana panjang berwarna hitam.

"Saya ini pakai batik khas Tasikmalaya. Nanti setelah pakai batik baru difoto mengenakan jas putih biasa" kata Heryawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement