Rabu 08 May 2013 15:06 WIB

Lima Penghuni Kontrakan di Bandung Jadi Target Densus 88

Pasukan Densus 88 diterjunkan ke Lubuk Linggau.
Foto: arsipberita.com
Pasukan Densus 88 diterjunkan ke Lubuk Linggau.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Target terduga teroris oleh Tim Densus 88 di Desa Cigondewah Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung adalah sebuah rumah kontrakan yang dihuni lima orang pendatang.

"Lokasi itu rumah petak kontrakan, salah satunya disewa oleh lima orang pendatang yang baru dua bulan menghuni kontrakan di sana," kata Sodik, Ketua RW08 Kampung Baturengat, Cigondewah Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung di lokasi kejadian, Kamis.

Sodik menyebutkan, rumah kontrakan yang terdiri atas tiga petak itu milik H Suhanda (70), dua petak dihuni oleh lima orang itu sedangkan satu petak rumah dihuni oleh satu keluarga beranak satu yang saat ini sudah diamankan oleh polisi ke rumah tetangganya.

Menurut Sodik, kelima penghuni rumah kontrakan yang usianya sekitar 20 tahunan itu baru dua bulan mengontrak di rumah petak itu. Kepada para tetangganya mereka mengaku bekerja di sebuah pabrik garmen rajutan di sekitar kawasan itu.

"Mereka mengaku bekerja di garmen pembuatan jaket di sekitar Cigondewah," kata Sodik.

Pemilik rumah kontrakan, menurut Sodik, masih kaget dengan kejadian itu. Pria tua itu terkejut dengan kejadian yang terjadi di rumah kontrakan miliknya.

Pada kawasan kontrakan itu terdapat pintu masuk melalui dua gang. Kedua mulut gang itu sudah dipasangi garis polisi berwana kuning dan tidak boleh dimasuki.

Tim Jihandak Brimobda Polda Jabar sudah berada di lokasi, belum ada tanda-tanda adanya perkembangan dari bakutembak yang berlangsung sejak pukul 11.35 WIB tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement