Rabu 08 May 2013 14:18 WIB

Usai Paparkan Visi dan Misi, Pasangan Anif-Budidoyo Pilih Jalan Kaki

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Heri Ruslan
Anif - Budidoyo
Anif - Budidoyo

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Seusai pemaparan visi dan misi, pasangan cabup bernomer urut lima, Anif Punto-Budidoyo tidak melakukan pawai dengan kendaraan bermotor tapi lebih memilih berjalan kaki menyambangi warga.

Sedangkan pasangan cabup lainnya tampak memilih pawai dengan kendaraan mobil maupun motor. 

Satu persatu warga disalami pasangan Anif Punto-Budidoyo saat keluar dari gedung DPRD Temanggung, menuju Posko Pemenangan Anif Punto-Budidoyo yang hanya berjarak satu kilo meter, tepatnya berada di Jl Bigjen Katamso, Temanggung, Jateng, Rabu (8/5).

Warga pun menyambut dengan antusias dan banyak yang meminta foto bersama, tidak terkecuali petugas keamanan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP. ''Wah kami sudah kayak artis saja,'' guyon Anif Punto.

''Kami memilih berjalan kaki karena tidak ingin menganggu ketenangan warga dengan kebisingan kendaraan mobil dan motor serta penggeras suara dari sound system,'' tegas cabup yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dalam pemaparan visi misi dihadapan anggota DPRD, pasangan Anif Punto-Budidoyo menjelaskan program-programnya untuk mewujudkan Temanggung semakin Mantab yakni mandiri, aman, nyaman, tertib, adil dan bermatabati. 

''Kami ingin membangun diawali dari desa karena merupakan dasar potensi ekonomi. Fokus kami  meningkatkan kesejahteraan petani dan pekerja, selain itu kami juga ingin menggembangkan potensi wisata dan ekonomi kreatif,'' tutur Anif Punto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement