Senin 06 May 2013 10:48 WIB

Mahasiswa Unpad Besok Wisuda, Jalan Dipati Ukur Bakal Macet

Rep: Lingga Permesti/ Red: A.Syalaby Ichsan
Rektor melantik sarjana dalam sebuah wisuda, ilustrasi
Foto: unpad.ac.id
Rektor melantik sarjana dalam sebuah wisuda, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Universitas Padjadjaran (Unpad) akan mewisuda  2.040 mahasiswa pada Selasa dan Rabu (7-8 Mei) di Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung. 

 

Kepala UPT Humas Unpad Weny Widyowati menyatakan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jalan Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. 

"Untuk itu kami mengimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung,"ujar dia, Senin (6/5).

Untuk menghindari kemacetan,  wisudawan dan orangtua diharapkan hanya diantar di gerbang utama Unpad. Parkir kendaraan dapat dilakukan di area parkir Monumen Perjuangan dan sekitar kampus Unpad seperti Jalan Teuku Umar dan Jalan Hasanuddin. 

Sementara itu, pelaksanaan Wisuda Gelombang III Tahun Akademik 2012/2013 ini  dibagi ke dalam 4 (empat) sesi. Sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB. 

"Upaya pembagian sesi ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik dan khidmat kepada para wisudawan, orangtua dan stakeholder lainnya,"ujar dia.

Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari mahasiswa Program Diploma-III dan Diploma-IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis dan Profesi, serta Program Pascasarjana. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement