Rabu 01 May 2013 16:12 WIB

Warga Pademangan Ditemukan Tewas dengan Tangan-Kaki Terikat

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jenazah (ilustrasi).
Foto: wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PADEMANGAN -- Seorang pria ditemukan tewas dengan mulut terlakban serta kaki dan tangan terikat di rumahnya di Jalan Pademangan VI, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara.  Korban diduga menjadi korban perampokan.      

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi mengatakan, korban bernama Johandi (69 tahun). Ia adalah seorang pengusaha mebel.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut tertutup lakban di lantai dua rumahnya. Kamarnya berantakan. Barang-barang berharga termasuk sepeda motor dan uang yang tersimpan dalam brankas ikut raib. ''Diduga menjadi korban perampokan'', ujarnya pada wartawan, Rabu (1/5).

Ia mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Dugaan sementara, pelaku merupakan orang dekat korban dan berjumlah lebih dari satu orang, sebab tak ada tanda-tanda perusakan pintu ataupun bagian rumah lain.

Selain ditemukan dalam kondisi terikat, di leher belakang korban juga terdapat luka memar.

Petugas kepolisian masih memeriksa saksi termasuk keluarga dekat korban. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan otopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement