Ahad 21 Apr 2013 21:48 WIB

Karyawan Lintasarta Gelar Khitanan Massal

Khitanan Massal
Foto: PKPU
Khitanan Massal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Karyawan PT Lintasarta dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun PT Lintasarta ke-25 melaksanakan kegiatan sosial berupa Khitanan Massal yang bertempat di  Gedung Lintasarta Jl TB. Simatupang kav 10 Jakarta Selatan. Pelaksanaan  Khitanan ini bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU).

 

Kegiatan yang diikuti oleh 130 anak dari kalangan dhuafa, yatim, muallaf dan santri ini merupakan bentuk penyaluran zakat karyawan PT. Lintasarta melalui ZIS ROHIS Lintasarta dengan berbagi kepada lingkungan sekitar tempat kerja untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan akses layanan khitan secara gratis.

Direktur Network & Operations, Bambang Priantono dalam sambutannya pada pembukaan acara khitanan massal tersebut mengatakan kegiatan sosial ini diprioritaskan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja PT. Lintasarta. ''Pada hari ini sebanyak 130 anak di sekitar wilayah kerja mengikuti kegiatan khitanan massal. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyaluran zakat, infaq dan sodakoh karyawan PT. Lintasarta. Semoga keberadaan kami dan perusahaan dapat dirasakan secara positif oleh seluruh masyarakat, khususnya di sekitar lingkungan kantor, '' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement