Rabu 17 Apr 2013 19:03 WIB

Loyalis Anas Juga Dapat Posisi Wasekjen

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Mansyur Faqih
Andi Nurpati
Andi Nurpati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diperkirakan akan menempatkan loyalis Anas Urbaningrum di beberapa tempat. Antara lain, di posisi wakil ketua umum yang diperkirakan akan ditempati oleh Saan Mustopa. 

Sumber Republika mengatakan, selain wakil ketua umum, SBY juga akan menempatkan loyalis Anas di struktur wasekjen. Nama yang berpeluang besar masuk adalah Andi Nurpati. Ia akan menggantikan posisi Nurhayati yang ditempatkan sebagai wakil ketua umum.

Pergantian juga akan menyentuh posisi Bendahara Umum yang sekarang dijabat Sartono Hutomo yang akan digantikan oleh Handoyo Mulyadi. Sartono kabarnya akan digeser menjadi Ketua Divisi Program Logistik menggeser Mulyadi. 

Sementara jabatan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat yang selama ini dijabat Gede pasek Suardika bakal diemban Sekretaris Divisi Komunikasi Publik Hintja Pandjaitan. Sementara, Michael Wattimena akan dicopot sebagai Ketua Divisi Pembinaan Organisasi DPP Demokrat digantikan Cornelis Simbolon. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement