Senin 08 Apr 2013 23:12 WIB

Pendaftaran Lelang Jabatan Online Resmi Dibuka

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Djibril Muhammad
lelang jabatan Camat dan Lurah
Foto: Antara
lelang jabatan Camat dan Lurah

REPUBLIKA.CO.ID, KEBON SIRIH -- Pemprov DKI Jakarta telah membuka pendaftaran online untuk seleksi dan promosi terbuka jabatan camat dan lurah. Tepat pukul 10.00 WIB pendaftaran telah dibuka melalui alamat website bkddki.jakarta.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan seluruh PNS yang memenuhi syarat diperbolehkan untuk mendaftar lelang jabatan. Tidak ada acara seremoni untuk merayakan pembukaan lelang jabatan tersebut.

Made menjelaskan pendaftaran lelang jabatan akan dibuka nonstop hingga Senin (22/4) mendatang. Proses seleksi dalam Lelang jabatan akan dilakukan secara bertahap. "Selama dua bulan akan berlangsung seleksi dan pada (22/6) akan dilantik camat dan lurah terpilih," ujarnya.

Pemprov DKI akan memprioritaskan jabatan camat dan lurah yang kosong terlebih dahulu. Berdasarkan data dari Pemprov DKI Jakarta jabatan yang saat ini kosong berjumlah 28 kursi. Sekitar 25 jabatan lurah dan tiga jabatan camat akan diperebutkan 44.970 PNS.

Seluruh camat dan lurah yang saat ini masih aktif diwajibkan untuk mengikuti seleksi. "Tidak perlu takut, untuk camat dan lurah karena mereka telah secara otomatis lulus administrasi," ujarnya di Balai Kota, Senin (8/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement