Senin 08 Apr 2013 11:31 WIB

Yenny Wahid Diharapkan Dongkrak Elektabilitas Demokrat

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: A.Syalaby Ichsan
Yenny Wahid
Foto: Republika
Yenny Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bergabungnya putri almarhum mantan presiden KH Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid ke Partai Demokrat membawa harapan baru bagi partai berlambang bintang mercy itu.

 

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, dbergabungnya Yenny ke Partai Demokrat akan menaikkan elektabilitas partai. “Kami senang banyak kader-kader yang bagus bergabung dengan Demokrat,” katanya di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (8/4).

Secara pribadi, Nurhayati mengenai baik sosok Yenny. Ia merupakan orang yang baik dan memiliki kompetensi yang bagus. “Makanya saya ucapkan selamat bergabung dengan Demokrat buat Mbak Yenny,”katanya.

Sebenarnya, terang Nurhayati, komunikasi Yenny dengan Demokrat memang sudah berlangsung lama. Namu, komunikasi tersebut hanya melibatkan DPP Partai Demokrat. Sehingga dia tak tahu mengenai hal itu.

Terkait dengan posisi Yenny dalam kepengurusan Partai Demokrat, Nurhayati mengatakan, itu masalah internal partai. “Kami tidak mungkin menyampaikannya kepada publik,”katanya.

Saat ini, kata Nurhayati, yang terpenting Demokrat berharap Yenny bisa ikut memberikan kontribusi untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat. “Dengan masuknya kader yang bagus akan memberikan keuntungan bagi perkembangan Demokrat selanjutnya,”katanya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement