Ahad 07 Apr 2013 21:24 WIB

SBY: Jangan Lakukan Pencemaran Nama Baik di Tahun Politik

Presiden SBY
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta semua pihak memelihara toleransi dan etika politik, saling menghormati, serta menjauhi anarkistis dalam memasuki tahun politik menjelang Pemilu 2014.

"Mari kita jauhkan sifat yang mengarah pada saling hujat dan menjatuhkan, jauhi aksi anarkis, unjuk rasa yang merusak, dan pencemaran nama baik yang akan mencoreng iklim toleransi," kata SBY saat menghadiri Dharma Shanti Nasional 2013 di Jakarta, Ahad (7/4) malam.

SBY mengajak semua pemuka agama bersama-sama mendorong umat menjaga toleransi, keamanan dan ketertiban di Tanah Air. 

Senada dengan SBY, Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia Mayjen (Purn) SN Suwisma mengimbau warga bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

"Persaingan dalam sebuah konstelasi politik adalah wajar namun seyogyanya persaingan itu dilandasi oleh persaudaraan bukan permusuhan," ujar Suwisma.

Peringatan Dharma Shanti Nasional 2013 dihadiri juga Wakil Presiden Boediono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Herawati Boediono, para menteri kabinet dan sejumlah pejabat lainnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement