Selasa 02 Apr 2013 10:36 WIB

Dua Korban Kecelakaan Camry Positif Narkoba

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab (kanan)
Foto: Antara
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Dua korban kecelakaan mobil mewah Camry di Jalan Tol TB Simatupang KM 25 arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  pada Ahad (30/3) lalu positif narkoba.

Korban yang bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan temannya Winda Angraini (25) tewas ditempat setelah kecelakaan terjadi.

''Yang camry keduanya positif dan ada barang bukti bentuk shabu di situ,'' Kata Kapolda Metro Jaya Putut Bayu Seno kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (2/4).

Putut mengatakan, pihak kepolisian sedang dan akan terus lakukan operasi gabungan. Operasi tersebut terdiri dari Direktorat Narkoba, Ditlantas, dan Reserse Umum Polda Metro Jaya demi mencegah kejadian serupa. 

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, pemilik narkoba sudah bukan masyarakat biasa, tapi sebagaian pemilik levelnya sudah orang terhormat, orang berpendidikan dan jabatannya tinggi.

''Kalau di jalan tidak mungkin berpikiran mereka (Orang dengan kendaraan mewah) pengedar atau pemilik,'' Kata Rikwanto, Senin (1/4).

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement