Sabtu 30 Mar 2013 10:21 WIB

Biak Operasikan Mobil Internet Keliling

Mobil Internet Kecamatan
Mobil Internet Kecamatan

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Biak Numfor, Papua, hingga Maret 2013 sudah mengoperasikan empat unit mobil internet keliling untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat di berbagai kampung dan distrik.

''Sebanyak empat unit mobil internet secara bergantian melayani kebutuhan pelayanan internet bagi pelajar, pegawai serta masyarakat umum di berbagai distrik sesuai jadwal operasional kerja,'' kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Biak, Salmon Yensenem, di Biak, Sabtu (30/3).

Ia mengakui pelayanan operasional empat mobil internet keliling bantuan Kementerian Komunikasi Informasi itu secara bertahap telah dioperasikan hingga ke pelosok sekolah pada berbagai kampung.

"Jam operasional empat mobil internet keliling sangat terbatas sehingga pelayanan dioptimalkan pada lokasi strategis di sejumlah sekolah,'' katanya. ''Sehingga, mobil bantuan Kementerian Komunikasi dan Informatika bisa tepat sasaran melayani masyarakat umum, siswa maupun pegawai.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement