Kamis 28 Mar 2013 18:40 WIB

Kader Demokrat Mulai Datangi Lokasi KLB

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Mansyur Faqih
Partai Demokrat
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorat yang akan berlangsung di Sanur, Bali, 30-31 Maret, direncanakan diikuti sebanyak seribu peserta. Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta mengatakan, dari seribu peserta, ada sekitar 555 orang yang memiliki hak suara.

"Para peserta yang punya hak suara adalah utusan DPC seluruh Indonesia, utusan DPD, DPP dan perwakilan di luar negeri," kata Mudarta kepada Republika di Denpasar, Kamis (28/3).

Para peserta direncanakan tiba di Bali Jumat (29/3). Namun sejumlah panitia pelaksana KLB sudah mulai masuk ke arena kongres yang akan dilangsungkan di Hotel The Grand Bali Beach, Sanur, Bali. 

Selain memasang sejumlah sepanduk dan umbul-umbul, panitia juga mulai menghias ruang utama Hotel Bali Beach. Menurut Mudarta, seluruh peserta ditempatkan di Hotel Bali Beach. Sedangkan panitia ditempatkan di sejumlah hotel yang ada di sekitar hotel tertua di Bali itu. 

"Kongres kita laksana dengan sesderhana mungkin, yang penting hasilnya bisa membawa Demokrat kepada keadaan yang lebih baik," kata Mudarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement