Senin 25 Mar 2013 13:32 WIB

'Calon Ketum Demokrat Harus Lepas dari Pengurus Bermasalah'

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: A.Syalaby Ichsan
 Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana (kiri) didampingi Ketua Umum PD Anas Urbaningrum memenuhi janjinya mendatangi keluarga mantan Presiden Abdurrahman Wahid untuk meminta maaf di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana (kiri) didampingi Ketua Umum PD Anas Urbaningrum memenuhi janjinya mendatangi keluarga mantan Presiden Abdurrahman Wahid untuk meminta maaf di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (29/11). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menilai, kandidat Ketua Umum DPP Partai Demokrat harus berada di luar jaringan pengurus dan kader yang bermasalah dengan hukum.

Menurutnya, semua kandidat harus punya rekam jejak yang baik dan merupakan orang lama. "Kawan-kawan sepakat orang yang lama, berjasa, berkeringat dan punya track record baik dan tidak berada di dalam jaring laba-laba orang yang bermasalah sekarang ini," kata Sutan.

Beberapa nama memang sudah beredar untuk menghiasi pemilihan ketua umum partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pada akhir bulan ini.

Nama yang sudah muncul antara lain Marzuki Alie, Saan Mustopa, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Hadi Utomo. Sedangkan dari pihak eksternal, santer disebutkan KSAD Jendral Pramono Edhie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement