Ahad 24 Mar 2013 01:30 WIB

Polisi Razia Kosan di Tasikmalaya

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Polisi menggelar razia sejumlah tempat kos-kosan di wilayah hukum Polsekta Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat.

"Untuk kali ini sasaran razia peredaran minuman keras dan prostitusi," kata Kepala Sektor Tawang, Ipda Dani Prasetya usai melaksanakan operasi rutin tersebut.

Jajaran kepolisian berseragam lengkap itu mendatangi sejumlah tempat kos-kosan di Jalan Siliwangi dan sekitar kawasan Dadaha.

Dalam operasinya polisi tidak menemukan barang yang mencurigakan atau narkotika dan obat-obatan terlarang dalam kamar kos-kosan.

Namun polisi mengamankan dua sepeda motor yang diparkir di kawasan kos-kosan karena pemiliknya tidak mampu menunjukan surat resmi kepemilikan kendaraan.

Sementara itu, razia yang digelar siang hari tersebut sempat menjadi perhatian sejumlah warga sekitar dan para penghuni kamar kos-kosan.

Tujuan operasi itu, kata Dani, selain memberikan kenyamanan kepada masyarakat, diharapkan dapat berdampak takut melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau prostitusi.

"Kegiatan menjaga kamtibmas ini akan terus kami laksanakan, agar masyarakat nyaman dan aman," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement