Kamis 21 Mar 2013 19:54 WIB

Ratusan Personel Polisi Amankan Kebakaran di Setneg

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Citra Listya Rini
 Kepulan asap tebal yang melanda Gedung Sekretariat Negara di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/3) sore.  (Republika/Adhi Wicaksono)
Kepulan asap tebal yang melanda Gedung Sekretariat Negara di Komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/3) sore. (Republika/Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran melanda gedung Sekertariat Negara (Setneg) yang berlokasi di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (21/3). Ratusan personel kepolisian bersenjata lengkap dikerahkan untuk mengamankan lokasi kebakaran. 

Pengamanan di dalam gedung Setneg pun diperketat. Tidak seorang pun diijinkan memasuki gedung yang terdapat di dalam komplek istana itu, termasuk para wartawan yang ingin meliput. 

Saat ini, kebakaran memang sudah padam. Sebanyak 37 unit mobil pemadam kebakaran juga sudah meninggalkan lokasi. Namun demikian, komplek Setneg masih dijaga ketat oleh petugas.  

Api diduga pertama muncul dari gedung pertemuan yang terletak di lantai tiga sekitar pukul 17.15 WIB. Petugas dari Dinas Pemadan Kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 19.20 WIB.  Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement