Selasa 19 Mar 2013 11:15 WIB

Mayat Membusuk Ditemukan di Terminal Parkir 1C Bandara Soeta

Rep: Wahyu Syahputra / Red: Taufik Rachman
Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Sesosok mayat ditemukan membusuk di Area Parkir Mobil Terminal 1C Bandara, sekitar pukul 23.30 (18/3). Korban ditemukan oleh seorang security PT Garda Tama Nusantara Bandara Soeta.

''Security menemukan mayat yang membusuk ketika patroli,'' Kata Kabag Ops Polres Metro Bandara Soekarno Hatta, Kompol Udik Tanang, ketika dihubungi, Selasa (19/3).

Tanang mengatakan, korban diduga bernama Imam Assyafii (31), pengusaha di bidang komputer, dan alamatnya di jalan Kramat Pulo Gundul No K364 Rt 11/10 Johar Baru Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

Tanang melanjutkan, kondisi korban terikat dengan tali dan lakban pada bagian wajah, badan, tangan, dan kaki. Korban berada di dalam kendaraan Suzuki Grand Vitara Hitam bernomor polisi B-531-EV dengan pintu tidak terkunci.

Menurut Tanang, info dari salah satu radio nasional, mobil dan korban pernah dilaporkan hilang pada tanggal (17/3) oleh adiknya bernama Ahmad. ''Korban meninggalkan rumah sejak tanggal (16/3) dan pergi dengan orang yang tidak dikenal,'' kata Tanang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement