Jumat 08 Mar 2013 15:09 WIB

Misbakhun: Saya Sudah Pamitan dengan PKS

Misbakhun
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Misbakhun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inisiator hak angket Century Muhammad Misbakhun mengaku telah resmi berpamitan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selanjutnya, Misbakhun akan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar. 

Ketika berpamitan, Misbakhun bertemu dengan Presiden PKS Anis Matta dan beberapa pengurus di kantor DPP PKS. Itu dilakukannya untuk menjunjung tinggi etika politik yang baik. Serta untuk menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan terjaga dengan baik. 

"Suasana hangat, akrab dan penuh persahabatan terjadi pada saat saya berpamitan. Ada beberapa pesan penting disampaikan Ustadz Anis untuk saya," katanya, Jumat (8/3).

Ia menegaskan, tidak memiliki masalah apa pun dengan PKS. Apalagi partai dakwah itu merupakan awal kariernya di dunia politik nasional.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PKS atas dukungannya selama ini. "Semoga hubungan baik ini tetap terjaga selama hayat di kandung badan. Kita saling berdoa dan berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara walau pun dari partai yang berbeda," papar dia.

Sebelumnya, Partai Golkar telah mengakui kalau Misbakhun sudah merapat ke partai pohon beringin tersebut. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ade Komaruddin bahkan menyatakan kalau Misbakhun telah menjadi fungsionaris Golkar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement