Kamis 07 Mar 2013 17:27 WIB

Gara-Gara Motor, Pria Tega Habisi Nyawa Pacarnya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Antara
Pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Irwansyah, warga RT 01/01 Kampung Kedaung, Kedaung Jaya, Babelan, Kabupaten Bekasi, tega menghabisi nyawa pacarnya karena persoalan harta. Ia memasukkan pacarnya yang menjadi korban kesadisannya ke dalam karung dengan keadaan tanpa busana.

"Pelaku ingin miliki motor korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Jakarta, Kamis (7/3).

Korban ditemukan di BKT Rorotan Cilincing, Jakarta Utara, yang diketahui bernama Salma (35 tahun) merupakan warga Babelan, Kabupaten Bekasi. Dua orang saksi, yakni Saman dan Naumin, menemukan mayat korban ketika tengah berlari sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Saman dan Naumin menemukan korban sudah dalam keadaan terbungkus karung. Keduanya mengenali korban dari tas, gelang, dan cincin yang dimiliki korban.

 

Menurut keterangan saksi, Salma meninggalkan rumah pada Rabu 27 Februari 2013 lalu dengan alasan mau menggadaikan BPKB motor yang dimilikinya.

Rikwanto mengatakan, sebelumnya korban diajak ke rumah Irwansyah dan disuruh membawa karung dan tali. Karena ingin memiliki motor korban, tanpa pikir-pikir pelaku membunuh korban dengan memukul kepalanya.

"Karung itu buat membungkus mayat korban," ujar Rikwanto.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement