Rabu 06 Mar 2013 18:59 WIB

Polisi Temukan Bukti Pelecehan Seks Siswi SMA

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan
pelecehan seksual (ilustrasi)
pelecehan seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polda Metrojaya menemukan bukti dari empat tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa pelecehan seksual berupa oral seks siswi SMAN 22 Jakarta oleh Wakil Kepala Sekolah.

Kepala Bidang Penerangan Umum Polda Metrojaya Kombes Rikwanto menjelaskan, masih terus mengembangkan penyidikan dari barang bukti yang sudah ditemukan.

"Dari empat TKP, sudah ada barang bukti yang bisa diambil,"ujar Rikwanto di Mapolda Metrojaya, Jakarta, Rabu (6/3). Akan tetapi, ia tidak menyebutkan berupa apa barang bukti tersebut.

Polisi masih menyusuri empat lokasi yang diduga sebagai tempat peristiwa pelecehan seksual T kepada MA. Empat tempat tersebut adalah di daerah kawasan wisata Ancol, Sentul Bogor, dan kediaman T yang terletak di daerah Bekasi.

Terkait masih berstatusnya T sebagai saksi, ini akan terus berproses. Rikwanto mengatakan, pada waktunya, T tentu akan dipanggil kembali untuk pemeriksaan lanjutan. 

Hal ini juga berkaitan dengan masih terus dilakukannya penelusuran oleh penyidik di lokasi-lokasi peristiwa oral seks berlangsung, untuk mencari sejumlah barang bukti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement