Selasa 05 Mar 2013 17:58 WIB

Mayat Perempuan Berjilbab Tergeletak di Gorong-Gorong

Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO -- Mayat perempuan diketahui bernama Yuni Artati (44) warga Perumahan BSP RT 05 RW 18 Karanggeneng Boyolali, ditemukan tergeletak di gorong-gorong Jalan Ahmad Yani tepatnya di Kampung Jembangan Pabelan Katarsura Sukoharjo, Selasa (5/3).

Jasad Yuni Artati ditemukan pertama kali Sunardi (39) warga Morosebo RT 02 RW I Gondang Slamet Ampel Boyolali, yang tergeletak di gorong-gorong atau tepatnya depan Hypermarket Goro Assalam Kartasura dalam kondisi terluka bagian wajah dan tubuhnya sudah kaku, sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban saat ditemukan Sunardi, kondisi tercebor di gorong-gorong dengan mengenakan baju dan berjilbab warna cokelat, serta celana hitam.

Menurut Sunardi, dirinya berjalan dari Solo ke arah Kartasura, tetapi dia saat hendak kencing tiba-tiba dikagetkan dengan sosok mayat yang tercebur di dalam got dengan kondisi luka dibagian wajah dan tubuh kaku.

Sunarji kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga sekitar dan dilanjutkan ke pihak aparat Polres Sukoharjo. Polisi tidak begitu lama datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban dan dilakukan identifikasi. 

Hal itu, sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, karena warga banyak ke lokasi untuk melihat evakuasi korban. Kakak korban, Ruspito (49) warga Jalan Walanda Maramis No 05 Banjarsari Solo, mengatakan, dirinya habis ketemu korban di Goro Assalam, sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Ruspito yang bekerja sebagai karyawan Goro Assalam, korban bertemu dengan dirinya di Goro Assalam untuk meminta uang. Setelah itu, korban pamitan hendak pulang ke Boyolali, dengan menumpang bus. Namun, Ruspito kaget setelah diberikan kabar jika adiknya tewas tercebur gorong-gorong di depan Goro Assalam itu.

Kepala Polsek Kartasura AKP Kemas Indra Nata Negara melalui Kanit Reskrim Ipda Ketut Sutira saat di lokasi kejadian, menyatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tewasnya korban.

Menurut Kanit Reskrim, pihaknya belum dapat memastikan penyebab tewasnya korban apakah tabrak lari atau pembunuhan. Karena, polisi masih menyelidiki dengan meminta keterangan para saksi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement