Selasa 05 Mar 2013 16:39 WIB

Wow, Kader PKS Joget Harlem Shake

Kader PKS berjoget Harlem Shake
Foto: Youtube
Kader PKS berjoget Harlem Shake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam Harlem Shake terus menyebar. Bahkan, joget gaya bebas ini ikut menggoda kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terkenal sebagai partai dakwah.

Hanya saja, dalam video yang diunggah ke Youtube 3 Maret lalu itu memiliki pola berbeda dengan Harlem Shake yang biasa. Aksi mereka justru dimulai dengan situasi ketika setiap orang tengah beraksi.

Dalam pola Harlem Shake yang biasa, setiap video dimulai dengan tampilan situasi tenang. Kemudian ada satu orang yang memulai berjoget hingga kemudian diikuti oleh semua orang yang berubah menjadi menggila.

Namun, dalam video berdurasi 49 detik tersebut, pola aksi justru dimulai dari tengah. Yaitu ketika semua orang sudah menggila.

Kemudian, muncul seseorang dengan kaos putih bertuliskan I Love PKS lengkap dengan peci haji. Ia langsung mengumandangkan azan hingga akhirnya menghentikan kegilaan orang-orang.

Selanjutnya, mereka semua melakukan shalat berjamaah. Semuanya pun langsung berganti kostum. Yaitu mengenakan kaos putih bertuliskan I Love PKS.

Hingga saat ini, sudah ada sekitar 46.586 pengunjung yang menyaksikan video tersebut.

Penasaran? Ini videonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement