Senin 25 Feb 2013 15:34 WIB

Agun: Golkar Ikhlas Terima Kemenangan Aher

Pasangan calon gubernur Jabar no urut 4 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan calon gubernur Jabar no urut 4 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Agun Gunanjar Sudarsa, mengatakan bahwa partainya ikhlas menerima hasil hitung cepat Pilkada Jawa Barat yang menyatakan kemenangan pasangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar.

"Soal Pilkada Jawa Barat dengan kemenangan Aher (Ahmad Heryawan) ini, kami dari Golkar memberikan ucapan selamat atas keberhasilan beliau," kata Agun ketika ditemui di Gedung Nusantara II MPR/DPR di Jakarta, Senin.

Menurut hasil hitung cepat Pilkada Jabar, calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung Partai Golkar Irianto MS Syaifuddin (Yance) dan Tatang F. Hakim berada di urutan keempat.

Agun mengatakan Partai Golkar mengusung pasangan Yance dan Tatang karena visi dan misinya dalam membangun sektor pendidikan di Jawa Barat agar tidak hanya terpusat di Kota Bandung.

"Kenapa sampai sekarang tidak terpikirkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat agar universitas-universitas tidak hanya terpusat di Bandung,'' katanya. ''Mungkin beberapa bisa dipindahkan ke Tasikmalaya, Cirebon, atau kota lain.''

Bagaimanapun, dia mengatakan pihaknya berharap pembangunan di Jawa Barat nantinya dapat sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar.

"Buat kami, menang atau kalah dalam demokrasi itu suatu keniscayaan. Kami ingin gagasan kami juga diperjuangkan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement