Jumat 15 Feb 2013 05:11 WIB

Pria Ini Tersengat Listrik, Jatuh, dan...

Tower Listrik/ilustrasi
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Tower Listrik/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA TEWEH---Seorang laki-laki bernama Edy Saputra (43 tahun) warga Jalan Dahlia Muar Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tersengat listrik ketika memasang baliho.

"Kini korban dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh karena mengalami luka yang cukup parah," kata seorang warga Muara Teweh, Ngateno.

Peristiwa nahas yang dialami korban yang bekerja sebagai pekerja bengkel las itu terjadi pada Kamis (14/2) sekitar pukul 16.40 WIB, mengakibatkan korban mengalami luka bakar di bagian punggung dan leher.

Pada sore itu korban memasang baliho yang akan dipasang di sebuah kerangka besi milik pemerintah kabupaten setempat di kawasan stadion swakarya atau sekitar bundaran buah Jalan A Yani Muara Teweh.

Saat memanjat kerangka besi itu, tanpa disengaja punggung korban menyentuh kabel listrik di bagian atas dan tersetrum listrik hingga korban terjatuh dari ketinggian sekitar empat meter.

"Korban langsung jatuh dan sempat tidak sadarkan diri karena mengalami luka cukup serius," kata dia.

Melihat kondisi korban yang mengalami luka cukup parah itu, sejumlah warga langsung membawa yang bersangkutan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapat pertolongan. "Saat ini korban mendapat perawatan intensif di ruang ICU," kata Ngateno

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement